PPS DESA PATEAN LAKUKAN RAPAT PLENO DPS-HP

Insert: PPS Patean saat pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan

Batuan, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan suara (PPS) Desa patean lakukan Pleno Terbuka di Balai Desa Patean. Rapat Pleno tersebut membahas tentang Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPS-HP). Dalam rapat tersebut, dihadiri perwakilan PPK, PPS, Perangkat Desa, dan beberapa tokoh masyarakat.  Minggu (08/04), pukul 15.30.00 WIB

Cahya Hari Gunawan ketua PPS Patean , dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara pleno ini merupakan rangkaian kegiatan dalam tahapan pilgub jatim 2018, tahapan dalam hal acara pleno ini adalah untuk memaksimalkan kevalidan data terkait daftar pemilih. Maka dalam mendaki tiap tahapan itu, tentu akan ada banyak tantangan dan rintangan. Oleh karenanya, kami atas nama PPS Desa Patean mengharap dukungan dan sumbangsih pemikiran dari seluruh lapisan masyarakat demi suksesnya pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Provinsi jawa timur tahun 2018. Ujar Cahya Hari Gunawan.

Dalam kesempatan yang sama, Edi Wahyudi anggota PPK turut juga menyampaikan himbauan kepada seluruh anggota PPS untuk senantiasa melakukan koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat, dan senantiasa mempertahankan kerja sama yang baik antar sesama anggota PPS. Dengan jalinan kerja sama apapun yang kita lakukan, maka bakal terselesaikan dengan baik. Yang terpenting semua yang kita lakukan demi suksesnya pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur Provinsi jawa timur tahun 2018 bulan juni nanti.

Akhirnya, setelah kurun waktu satu jam acara pleno berlangsung,alhamdulillah bersama dengan lancar tanpa ada masalah yang berarti, dan acara diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh k. Ach. Zubaidi. (CHG/PPS patean/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *