PPS NYABAKAN BARAT SAMBUT INTRUKSI PPK DENGAN SIGAP

Insert: serah terima alat PPDP oleh PPK Btang-Batang

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Menindak lanjuti BIMTEK Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) Kecamatan Batang Batang, dengan sigap ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Nyabakan Barat yang diwakili oleh Moh. Hariyanto anggota PPS Nyabakan Barat Divi Sosialisasi dan Logistik, mengambil perangkat kerja Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) pada jumat malam sekitar jam 19.00 WIB di Kantor PPK Kecamatan Batang Batang.

Hal ini dilakukan untuk mematuhi instruksi PPK yang mengintruksikan pengambilan logistik/perangkat kerja PPDP kepada seluruh ketua PPS sekecamatan Batang Batang pada jumat malam (19/1) mulai pkul 19.00.WIB samapai 21.00 WIB di kantor sekretariat PPK Batang Batang.

Setelah pengambilan perangkat kerja PPDP, ketua dan anggota serta staf PPS Nyabakan Barat melakukan rapat koordinasi di kantor sekretariat PPS Dese Nyabakan Barat untuk membahas secar teknis persiapan penyerahan logistik/perangkat kerja PPDP yang akan dilaksanakan pada esok hari sabtu (20/01/18) pukul 07.30 WIB dan akan dilanjutkan dengan apel persiapan serta coklit serentak diwilayah Desa Nyabakan Barat Kecamatan Batang Batang.

Apel persiapan pencoklitan tersebut rencananya akan ditempatkan di kantor sekretariat PPS Nyabakan Barat. ketua PPS Nyabakan Barat Minawiya menampaikan pihaknya sudah menghubungi semua petugas PPDP di Desa Nyabakan Barat yang berjumlah 9 orang untuk melaksanakan apel persiapan dan pencoklitan secara serentak besok (sabtu/20/01/2018). “kami sudah menghubungi semua petugas PPDP untuk hadir besok jam 07.30 WIB di Sekretariat PPS untuk menerima perangkat kerja dan melaksanakan apel persiapan serta pencoklitan serentak, dan alhamdulillah semua petuas PPDP siap, kami beserta staf Insyaallah juga akan mendampingi. Tutur ketua PPS Nyabakan Barat. (PPK Batang-Batang/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *