PPS DESA NYABAKAN BARAT GERAK CEPAT LAKUKAN PEMETAAN DATA PEMILIH PEMULA

insert : PPS nyabakan barat melakukan rapat koordinasi pemetaan pemilih pemula

Batang Batang, kpud-sumenepkab.go.id –  Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa  Nyabakan Barat Kecamatan Batang-Batang melakukan rapat koordinasi pada hari Minggu (07/01) sekitar 13.00 WIB bertempat di sekretariat PPS Desa Nyabakan Barat.

Rapat koordinasi yang dihadiri oleh seluruh Angota PPS, Staf, serta Perwakilan dari petugas P2DP ini dilaksanakan dalam rangka rapat koordinasi untuk melakukan pemetaan data pemilih Pemula yang diminta oleh KPU sumenep melalui Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) Kecamatan Batang Batang.

PPS diberi batas waktu penyelesaian dalam 3 hari setelah pengiriman data dari PPK. Ketua PPS Nyabakan Barat Misnawiya mengatakan pihaknya melakukan gerak cepat untuk menyelesaikan semua tugas-tugas yang diinstruksikan oleh PPK Kecamatan Batang Batang.

“Kami sudah berkomitmen untuk bekerja dengan target untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilukada Serentak pada 27 Juni 2018 mendatang, dan ini tentu harus dilakukan mulai sekarang dengan menyelesaiakan tahapan-tahapan Pilgub Jatim dengan cepat dan tepat, tuturnya.

Ketika ditanyakan kepada Moh. Hariyanto salah satu anggota PPS Nyabakan Barat Divisi Sosialisasi dan Logistik, dia membenarkan bahwa PPS Nyabakan Barat selalu gerak cepat. Setiap ada Instruksi  dari PPK,  Anggota PPS dan Staf Desa Nyabakan Barat selalu melaksanakan rapat koordinasi pada hari itu juga untuk menindaklanjuti Instruksi tersebut. (PPS.NyabakanBarat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *