PPS DESA JURUAN DAYA SEBAR PAMFLET INGATKAN PELAKSANAAN PILGUB JATIM 2018

Insert: salah satu kegiatan sosialisasi 

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id –Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Juruan Daya mengadakan kegiatan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 berupa penyebaran brosur ke warga Desa atau bahkan ditempel ditempat-tempat umum tujuannya adalah untuk mengantisipasi angka golput, Ahad (11/2)

Kegiatan penyebaran brosur ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosialisasi yang dilakukan PPS Juruan Daya dalam mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018. Dalam brosur tersebut memuat ajakan untuk mensukseskan agenda Pemilihan terdekat yaitu Finishing Coklit serta mengingatkan terkait waktu pelaksanaan Pilgub Jatim yaitu pada tanggal 27 Juni 2018 juga ajakan untuk memberikan hak pilih mereka. Penyebaran brosur ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi PPS Juruan Daya kepada masyarakat selain yang dilakukan oleh petugas PPDP pada saat pencoklitan dari rumah kerumah, dalam hal ini nantinya akan ada lanjutan sosialisasi yang lain.

PPS Divisi Sosialisasi dan Hukum Sugiyanto, S.Pd mengatakan Dalam rangka mewujudkan partisipasi tinggi masyarakat Desa Juruan Daya akan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018, kita harus kompak dalam mengadakan sosialisasi kepada masyarakat baik secara formal atau individual dan salah satu cara yang paling efektif adalah seperti cara yang kami lakukan ini yaitu penyebaran brosur kepada masyarakat atau ditempel ditempat-tempat umum. Dan dalam waktu dekat kami akan bersosialisasi menggunakan banner rentang yang akan kami pasang di titik-titik strategis di Desa Juruan Daya.

Kegiatan pernyebaran/penempelan brosur ini berjalan dengan sukses dan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat karena sebagian besar warga belum mengetahui bahwa Propinsi Jawa Timur akan ada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa timur tahun 2018 ini. Dengan adanya brosur ini mereka tahu dan InsyaAllah akan ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilihan ini dengan cara datang ke TPS setempat dengan menggunakan hak pilihnya.

Adapun penempelan Brosur Adalah Diantaranya Di Paneguran Dusun Panjalin, Depan Toko Baru Dusun Gaccereng, Di Balai Desa Juruan Daya dan tempat-tempat keramaian Di Desa Juruan Daya. (mohdippsjurda/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *