PPS DASUK BARAT LAKSANAKAN RAPAT PLENO DPHP PEMILU 2019

Insert: PPS Dasuk Barat saat Pleno DPHP

Dasuk, kpusumenep.go.id – Demi terlaksananya pemilu 2019 berjalan dengan lancar, PPS Dasuk Barat melaksanakan Rapat Pleno DPHP pada jum’at (08/06) bertempat di kantor sekretariat PPS Dasuk Barat Jl. Kh. Muthiullah no. 06 Desa Dasuk Barat kecamatan Dasuk

Maksud dan tujuan rapat pleno DPHP tersebut yaitu memastikan agar semua warga Desa Dasuk Barat terdata secara keseluruhan, terkecuali bagi warga yang tidak memenuhi syarat, seperti meninggal dunia, pindah domisili dan juga bagi masyarakat yang tidak memiliki KTP elektonik.

Ketua PPS Dasuk Barat, M. Supandi dalam Rapat Pleno tersebut juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Dasuk Barat yang sudah berusia 17 tahun belum merekam KTP-el agar mendaftarkan diri ke Dukcapil melalui redes setempat supaya nantinya bisa menentukan pilihannya pada pemilu 2019 mendatang.

Apa yang dikatakan ketua PPS Dasuk Barat cukup beralasan, sebab untuk menjadi pemilih pada pemilihan umum 2019 mendatang syarat pertama adalah mempunyai KTP-el. Semua perangkat Desa Dasuk Barat yang hadir menyatakan kesiapannya untuk menghimbau masyarakat desa Dasuk Barat agar memastikan diri mempunyai KTP el. Rapat pleno tersebut di mulai pukul 20.00 sampai pukul 22.00 WIB. (SPND/AS/zw/KSM,).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *