PPS DAN PPL MITRA KERJA YANG SELALU SIAP UNTUK BERSAMA

Insert: Suasana Pencoklitan PPS Dan PPL Desa Banuaju Barat Dusun Jurang Ara Laok

Batang Batang,kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) menyambut baik kunjungan Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) bertempat di Sekretariat Balai Desa Banuaju Barat Dusun Jurang Ara Laok (03/02).

Ketua PPS Desa Banuaju Barat, Moh. Hasan mengatakan,  PPL  ikut serta memantau pelaksaan pencoklitan yang dilakukan PPDP mendatangi rumah warga.  “Disadari atau tidak PPL dan PPS adalah mitra kerja yang sama-sama berkewajiban turut serta mensukseskan Pilgub Jatim 27 Juni mendatang.” Imbuh Hasan

Kegiatan pencoklitan tanpa pendampingan PPS dalam pengasawan PPL bukan serta merta PPDP tidak dipastikan bekerja dengan baik dilapangan. Hanya saja, kebersamaan dan kekompakan dalam tugas dan kinerja sangat penting, tentu karena selalu siap untuk bersama.

PPS dan Staf mengharap kepada PPL, kritikan dan masukan sangat diharapkan. Sekali lagi karena kepentingan validitas data yang dilakukan PPDP, Begitu imbuhnya. Hal yang sama juga disampaikan ketua PPL, mengaku siap untuk selalu mengawasi pencoklitan PPDP mendatangi rumah warga, dengan senang hati untuk selalu bersama. (Er-na/Su)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *