PPS DAN PPL DESA KARANGBUDI TERUS MEMBANGUN KERJA SAMA

Insert: PPS Karangbudi saat rakor bersama PPL 

Gapura, kpu-sumenepkab.go.id – PPS Desa Karangbudi ajak PPL dalam mengecek DPS secara konsisten dan penuh ketelitian, agar tidak ada pemilih yang tidak terdaftar di DPS dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018. Pengecekan tersebut dilaksanakan di rumah Saimunil Fuadi, salah satu anggota PPS Karangbudi Divisi Pendataan, juga di dampingi oleh ketua PPS untuk pula turut andil dalam pengecekan DPS kemarin (31/03/2018).

Dalam pertemuan tersebut PPL mengecek Daftar Pemilih Pemula yang kebanyakan adalah pelajar. PPL mendapatkan Data tersebut dari PANWASCAM Gapura untuk di cek dan akan disesuaikan dengan data yang ada di PPS. “saya hanya mengecek dan menyesuaikan dengan data PPS” ungkapnya datar sambil menunjukkan selembar kerat berisi data.

Sejak awal hingga kini PPS dan PPL terus bekerja sama untuk mengawal proses pendataan, bahkan sampai gawe Jawa Timur Tahun 2018 selesai akan terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait, demi suksesnya PILGUB JATIM TAHUN 2018. “Kami dan semua anggota PPS berusaha semaksimal mungkin dan akan terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait, baik itu PPL dan aparat Desa” kata Moh. Rihwa, ketua PPS Karangbudi.

Pengecekan tersebut sengaja dilakukan sebelum acara “CEK DPS” pada tanggal 01April 2018 secara serentak hari ini, agar Divisi pendataan tidak merasa kesulitan dalam melakukan pengecekan dan perbaikan daftar pemilih. (Imon/Gapura/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *