PPS BATANG-BATANG DAYA DAPAT RESPON POSITIF DARI WALI TK

insert : Sosialisasi dengan wali TK Al-Ghazali

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Semakin dekatnya Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur (PILGUB) Jawa Timur, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Batang Batang Daya memberikan sosialisasi kepada para wali TK Al-Ghazali, Kecamatan Batang-Batang kemarin (9/1/2018) pukul 09.30 WIB.

Ika Maningsih selaku anggota PPS mengatakan bahwa, Sosialisasi ini bertujuan selain untuk merealisasiakan program kerja yang telah disusun oleh PPS Desa setempat dan juga untuk menumbuhkan jiwa pemilih yang cerdas serta sebagai upaya meminimalisir angka golongan putih (Golput),.”Sosialisasi ini penting dilakukan agar masyarakat paham dalam memilih,” ujarnya.

Sementara Kusyanti selaku Kepala TK Al-Ghazali merespon positif terhadap bentuk sosialisasi ini, bahkan berharap PPS memberikan sosialisasi yang sama terhadap dewan guru supaya mereka menjadi pemilih yang cerdas, yang tidak hanya berpikir tentang seberapa banyak uang yang mereka dapatkan.
“Agendakan saja kapan PPS bisa berkumpul dengan seluruh dewan guru. Saya juga sangat berharap tidak ada lagi money politik dalam pemilu” Katanya.

Respon yang sama juga disampaikan oleh salah satu wali TK saat ditanya pendapatanya tentang sosialisasi tersebut. “Iya, ini sangat bermanfaat menurut kami, dengan adanya sosialisasi dari PPS disini, bisa memberikan ilmu dan wawasan baru dan dapat mengurangi jam ngerumpi kami,” kata Misnawati. (I_K)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *