PPS BANUAJU BARAT MENJADIKAN KUMPULAN WADAH SOSIALISASI DAN BERSILATURRAHIM

Insert: PPS Banuaju Barat saat Sosialissi Pilgub Jatim 2018.

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Rohanna, S.Pd.I Divisi Sosialisasi dan Logistik, didampingi Anggota Bagian Divisi Teknis Ernawi Sya’bi bertiga dengan Ketua Moh. Hasan, menghadiri Kumpulan Shalawat Nariyah Kegiatan rutin seminggu sekali, setiap malam Minggu, bertempat di kediaman Bapak Atnamo Dusun Parse Desa Banuaju Barat. (4/3).

Kegiatan rutin Kumpulan Shalawat Nariyah jJama’ah yang bergabung lumayan banyak, diperkirakan Tiga Puluh Sembilan Jama’ah. H. Busrowi Ketua Kumpulan, menyambut baik kedatangan teman-teman kami PPS, dan langsung kami di minta untuk mencari tempat duduk, ditempat yang disediakan oleh Shaibul Hajat, Bapak Atnamo Tuan rumah Kumpulan.

Setelah Pembacaan Shalawat Nariyah selesai, Kumpulan memperkenalkan teman-teman PPS kepada para Jama’ah yang hadir, mengenai maksud dan tujuan, juga yang akan dilakukan saat ini, sebagai Penyelenggara Panitia Pemungutan Suara (PPS). Rohanna, S.Pd.I Divisi Sosialisasi diminta oleh Ketua, untuk mengisi waktu kosong.

Divisi Sosialisasi Rohanna menyampaikan,” bahwa Pilgub Jatim 27 Juni 2018 mendatang merupakan Pesta Demokrasi besar-besaran, untuk Memilih Satu Pasangan Calon, yang dianggap cocok dan bisa menentukan Jawa Timur untuk yang akan datang, menjadi lebih baik  kepada warga, agar hidup Makmur, Aman dan Sejahtera.

Kedua, kehadiran teman-taman kami bergabung dan berkumpul di tempat yang sama, tidak lain adalah untuk bersilaturrahim, sambil menyempatkan waktu bersosialisasi, terkait semakin dekatnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018.

Ketua Kumpulan H. Busrowi menyampaikan,” siap akan membantu teman-teman Penyelenggara Panitia Pemungutan Suara (PPS), untuk ikut serta mensukseskan Pilgub Jatim 2018 mendatang. (Er-Na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *