PPS BANUAJU BARAT LAKUKAN SOSIALISASI PADA SELAMATAN JUM’AT MANISAN DI DUSUN GUNUNG PEKOL

Insert: PPS Banuaju Barat saat Sosialisasi pada Acara Bulanan Selamatan Jum’at Manisan.

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat Rohanna, S.Pd.I Divisi Sosialisasi dan Logistik, didampingi Ketua Moh. Hasan dan Anggota Divisi Teknis Ernawi bertiga, bersama-sama tengah menghadiri Acara rutin Bulanan Selamatan Jum’at Manisan, bertempat di Masjid Nor Muhammad Desa Banuaju Barat Dusun Gunung Pekol. (1/3).

Selamatan Jum’at Manisan, merupakan Kegiatan Bulanan, yang dipelopori oleh para Pemuda, yang tergabung dalam Komunitas Remas bertempat di Masjid Jamik Nur Mohammad Dusun Gunung Pekol Desa Banuaju Barat paling Utara, di kemas dengan Pembacaan Tahlil bersama. Dalam hal ini dihadiri oleh masyarakat dari beberapa Dusun yang ada di Desa Banuaju Barat.

Jam 20.00 WIB, Rohanna, S.Pd.I Anggota PPS Bagian Divisi Sosialisasi dan Logistik menyampaikan, pentingnya memilih Satu Pasangan Calon yang dipastikan bagus dan bisa menentukan Jawa Timur masa depan, lebih memihak kepada rakyat bukan untuk pada kepentingan Kelompok.

Pertama, Pesta Demokrasi Pilgub Jatim 27 Juni 2018 mendatang, menjadi sukses apabila warga, masyarakat sadar, cerdas akan memilih satu Pasangan Calon, bukan karena terpaksa. Terpaksa yang dimaksud memilih bukan karena hubungan saudara, bukan karena guru, teman atau karena rayuan lingkungan Pendukung Pasangan Calon.” Imbuhnya.

Hal yang sama, juga disampaikan oleh oleh Bapak Ketua Moh. Hasan, Alasan kenapa Sosialisasi terus digalakkan di setiap tempat, oleh teman taman kami PPS Banuaju Barat,” Kami adakan Sosialisasi ini, tidak lain karena memang Tanggung Jawab sebagai Penyelenggara, berkewajiban mensukseskan Pilgub Jatim 2018 mendatang” Begitu jelasnya.

Tanpa Sosialisasi terus digalakkan, tentu masyarakat tidak Sadar akan Memilih, tidak cedas memilih, tidak pintar memilih Pasangan Calon dan yang pasti bisa di paksa, di pengaruhi orang lain, yang berkepentingan untuk memenangkan Satu Pasangan Calon. Tambahnya,” Anggota PPS Banuaju Barat Divisi Sosialisasi dan Logistik.

Dengan beberapa anggukan dari masyarakat yang hadir, menandakan bahwa mereka mengerti dengan apa yang dijelaskan oleh PPS Banuaju Barat tentang Sosialisasi seputar PILGUB. (Er_Na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *