PPS BANARESEP TIMUR LANTIK KPPS

Insert: PPS Banaressep timur saat melantik KPPS

Lenteng, kpusumenep.go.id – Bertempat di Aula Balai Desa Banaresep Timur Kecamatan Lenteng telah dilaksanakan Acara Pelantikan KPPS, Kamis (31/05) pada pukul 19.30 WIB.Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Banaresep Timur, PPL, PPS dan Staf, serta KPPS sebanyak 56.

Moh. Tuffa selaku Ketua PPS Banaresep Timur dalam sambutannya mengharap kepada seluruh KPPS untuk senantiasa bekerja semaksimal mungkin mengingat KPPS adalah ujung tombak dari pelaksanaan Pemilu Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur tahun2018. “Saya berharap agar seluruh KPPS untuk turut serta mensosialisasikan Pilgub yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018.” Pintanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Desa Banaresep Timur, Sukirno. Dia berharap agar seluruh KPPS untuk bekerja sesuai dengan petunjuk dan teknis serta ketentuan perundangan-undangan yang sudah ditetapkan.

Disamping itu juga, Mohammad Hasib selaku anggota PPK Lenteng juga berharap agar KPPS yang akan bertugas pada pelaksanaan Pilgub nanti agar senantiasa berkoordinasi dengan PPS serta melaksanakan pemilihan sesuai petunjuk dan teknis yang sudah ditetapkan. (Jeff/Alim/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *