PPS AENGTONGTONG KECAMATAN SARONGGI ADAKAN SOSIALISASI KE PETANI PADI

Insert : PPS terjun ke sawah untuk memberikan sosialisasi kepada warga

SARONGGI,kpusumenep.go.id- – Panitia pemungutan suara (PPS) Desa Aengtongtong, Senin (31/12/2018) memberikan sosialisasi pada petani padi, tepatnya di Dusun Gendis, Desa Aengtongtong kecamatan saronggi.

Ahmad Itmam, selaku ketua PPS, menyampaikan bahwa dengan sosialisasi ini masyarakat bisa langsung menerima informasi terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Umum 2019 nanti, ” kami memberikan info kepada warga disini, tentang pelaksanaan pemilu 17 April 2019 mendatang,” Kata Itmam.

Dengan adanya sosialisasi ini juga diharapkan partisipasi warga setempat pada 17 April mendatang akan tinggi. Bu Hj. Sulaiha, salah satu warga Aengtongtong,mengaku masih tetap bingung dengan sistem pencoblosan karena banyaknya suara yang akan di coblos. Selain itu ia juga tidak mengenal calon-calon wakil rakyat yang ada di dalam kertas suara. “Kenal saja enggak, gimana mau nyoblos,” ucapnya singkat.

Pps aengtongtong sebagai penyelenggara pemilu 2019 di tingkat desa akan tetap melaukan sosialisasi pemilu 2019 ke berbagai segment masyarakat untuk meningkatkan angka partisipasi masyarakat. (PPS/Hr/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *