PPK TALANGO SAMBANGI CAMAT TALANGO

 

Menindak lanjuti intruksi KPU Sumenep, Senin, (4/12) PPK Talango yang terdiri dari Ketua dan semua Anggota berkoordinasi Camat Talango yang diterima langsung oleh Camat Talango Nasah Bandy, SE, Kp, M.Si di ruang kerja Kantor Kecamatan Talango.

Pada kesempatan tersebut Ketua PPK Talango Sucipto mewakili semua anggota menyampaikan bahwa kedatangannya dalam rangka koordinasi dan meminta dukungan demi susesnya penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) tahun 2018. “ Untuk mewujudkan Talango yang kondusif tentunya kami membutuhkan dukungan semua dari pihak khusunya Bapak Camat selaku pemangku wilayah Kecamatan Talango,” tegasnya.

Menanggapi hal tersebut Camat Talango menyampaikan terima kasih kepada PPK atas kunjungannya sekaligus menyatakan kesiapannya untuk mendukung PPK dalam melaksanakan semua tahapan penyelenggaraan Pilgub Jatim 2018. “ Dalam melaksanakan tugas PPK agar mengacu kepada aturan yang berlaku dan hendaknya terus melakukan koordinasi agar pelaksanaan Pilgub Jatim 2018 bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif” sambungnya. (Aj/Hd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *