PPK SARONGGI SERAHKAN BUKU PANDUAN KPPS PILGUB JATIM 2018 DAN BAHAN SOSIALISASI PEMILU 2019

Insert: PPK Saronggi saat menyerahkan buku panduan KPPS

Saronggi, kpusumenep.go.id – Demi suksesnya pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur 2018 dan pemilu 2019. Ppk saronggi serahkan buku panduan KPPS melalui PPS se kecamatan saronggi dan 2 banner bahan sosialisasi pemilhan umum 2019, Senin 11/06/2018.

Penyerahan buku panduan KPPS tersebut adalah sebagai salah satu media sosialisasi memahamkan penyelenggara pilgub jatim tingkat TPS tentang tugas dan kewajiban sebagai petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS).

Ali makki divisi logistik menyampaikan bahwa PPK Saronggi sudah menyerahkan kepada PPS se kecamatan saronggi buku panduan tersebut dan bahan sosialisasi pemilu 2019 berupa 2 banner yang berisi tentang jadwal tahapan pemilu 2019 dan jadwal verifikasi faktual anggota DPD pemilu 2019.

Buku panduan KPPS selanjutnya akan dijelaskan oleh divisi teknis PPS Saronggi, Siswanto dalam bimtek yang sudah terjadwal di masing masing PPS dengan jumlah total 14 Desa, sementaral bahan sosialisasi pemilu 2019 akan dipasang di tempat tempat umum yang mudah di baca oleh masyarakat di masing masing desa di 14 Desa se Kecamatan Saronggi.

Semua dilakukan sebagai bentuk usaha mensukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur 2018 dan pemilihan umum 2019. (Ppk Saronggi/zw/KSM,).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *