PPK SARONGGI MENSOSIALISASIKAN PILGUB KERUMAH KETUA MWC NU

Insert: PPK Saronggi silaturrahim kerumah Ketua MWC NU Saronggi

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id –Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Saronggi melaksanakan Sosialisasi dan silaturrahim kerumah Ketua MWC NU K. Ach. Rifa’ie Ramly bertempat di Dusun Polay Desa Juluk, jum’at (9/2)

Kegiatan Sosialisasi sengaja di agendakan sore hari pada jam 15.00 s/d 16.20 wib. PPK Saronggi bersilaturrahmi dan mensosialisasikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan di laksanakan pada tanggal 27 juni mendatang,  ini menunjukkan bahwa PPK Kec. Saronggi bersungguh-sungguh melakukan dan menginformasikan tentang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 agar pelaksanaan Pemilihan Gubernur ini akan sesuai dengan harapan masyarakat Jawa Timur dan Sumenep pada khususnya.

Salah satu anggota PPK Ali makki juga mengatakan bahwa pertemuan hari ini memang di agendakan secara sengaja karena mengharap kepada Ketua MWC NU agar bisa membantu untuk ikut berpartisipasi dalam mensosialisasikan kepada seluruh warga Nahdiyin atau masyarakat sekitar tentang Pilgub Jatim pada tanggal 27 juni 2018.

Selama pertemuan Ketua MWC NU Saronggi berpesan bahwa Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) harus bisa menjaga marwah kepanitiaannya dan juga harus bisa bersikap netral. Alhamdulillah pelaksanaan tersebut bisa di terima dengan baik oleh ketua MWC NU sehingga terlaksana dengan baik dan lancar. (ppk saronggi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *