PPK SARONGGI LAKUKAN RAPAT DENGAN PPS DAN FORKOPIMCA

insert : Jelang Pilgub Jatim 2018, PPK Kecamatan Saronggi Gelar Rapat Kordinasi Dengan Anggota PPS dan Forkopimca

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Saronggi menggelar rapat kordinasi dengan seluruh Anggota PPS di wilayahnya beserta dengan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) di kantor kecamatan pada hari Senin (8/1).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua dan anggota PPK Kecamatan Saronggi, Panwascam, Camat, Kapolsek, Danramil dan para Anggota PPS se-Kecamatan Saronggi.

Dalam sambutannya Ketua PPK Kecamatan Saronggi Hairul Mudhar Widiyono mengatakan tujuan diadakannya rapat kordinasi yang ke 4 ini, tidak lain adalah dalam rangka koordinasi tentang pelaksanaan Pilgub Jawa Timur khususnya di wilayah Kecamatan Saronggi. 

“Rapat ini kami lakukan untuk bisa saling kordinasi dan menyamakan persepsi sesama penyelenggara baik di tingkat Kecamatan dan Desa, dengan para penegak hukum yang ada di wilayah kecamatan Saronggi. Kami juga ingin menjaga senergisitas dari seluruh anggota PPS dengan Kapolsek dan Koramil setempat”, ujarnya.

Sementara Kapolsek Saronggi, AKP. M.Rachmatullah dalam kesempatan ini menyampaikan harapannya agar pelaksanaan Pilgub Jatim 2018 ini berlangsung dengan tertib, aman dan sukses sesuai dengan keinginan semua pihak.

Acara rapat kordinasi PPK dan PPS, Pilgub Jawa Timur 2018 yang diadakan oleh PPK Kecamatan Saronggi ini, dilanjutkan dengan agenda Bimtek tentang sinkronisasi pemilih pemula dan pembuatan laporan rekapitulasi pubkikasi kegiatan PPK dan PPS. (PPK.Saronggi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *