PPK SARONGGI LAKUKAN PLENO REKAPITULASI DPHP TINGKAT KECAMATAN SARONGGI

Insert: PPK Saronggi saat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran.

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – PPK Saronggi melaksanakan Tahapan dalam Pemutakhiran Data Hasil Coklit dari PPDP, yakni Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), yang sebelumnya sudah di lakukan Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Tingkat PPS se Kecamatan Saronggi secara Serentak 5 Maret 2018. (9/3).

Dalam kesempatan kali ini, hadir juga Panwas Kecamatan Saronggi, Kapolsek Saronggi, Danramil Saronggi, Bapak Camat Kecamatan Saronggi dan semua PPS se Kecamatan Saronggi. Di mulai jam 14.00 WIB dengan Pembacaan Surat Yasin dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Hairul Mudhar Widiyono menyampaikan,” Apresiasi yang luar biasa kepada semua PPS Saronggi, karena keseriusan dalam melakukan Pemutakhiran Data dan akhirnya PPK Saronggi bisa melaksanakan Pleno Rekapitulasi DPHP.

Dalam Acara tersebut, diberikan Alokasi waktu kepada Bapak Camat, Kapolsek dan Danrami,l untuk memberikan Motivasi Tentang Netralitas Penyelenggara dan Kewajiban dari Semua PPS, untuk Pemutakhiran sampai terbentuknya Pemilih menjadi DPT.

Dalam Pertemuan ini, setelah Acara Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), akan dilakukan Penandatanganan Surat kesediaan PPS, untuk Pemilihan Umum Tahun 2019 dan pleno Pembentukan Ketua PPS se Kecamatan Saronggi untuk Pemilu Tahun 2019. (Ppk Saronggi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *