PPK SARONGGI LAKUKAN ISTIGHOSAH DAN DOA BERSAMA UNTUK SUKSESNYA PILGUB JATIM 2018

Insert: Doa Bersama Menjelang Pemilihan Pilgub Jatim

Saronggi, kpusumenep.go.id – Menjelang pemungutan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, PPK Saronggi lakukan istighosah bersama dan doa bersama untuk Pilgub Jatim damai, jujur dan adil. Acara bertempat di pendopo kecamatan dimulai dari pukul 19.30 dengan dihadiri oleh semua anggota PPK Saronggi, Panwascam Saronggi, Kapolsek Saronggi, Danramil Saronggi, tokoh masyarakat dan semua anggota PPS se kecamatan Saronggi, (25/06).

Pembacaan yasin dan istighosah dilakukan dalam rangka memunajatkan doa kepada Allah seteleah beberapa proses tahapan pilgub jatim dilakukan dan menjelang H-2 menjelang pemungutan suara.

Divisi SDM parmas / sosialisasi PPK Saronggi sebagai penanggung jawab pelaksanaan istghosah dan doa bersama menyampaikan bahwa pihaknya PPK Saronggi sengaja mengundang semua anggota PPS, forkopimca dan tokoh masyarakat untuk berdoa bersama demi suksesnya Pilgub Jatim. Dalam kesempatan ini juga dilakukan pemberian santunan anak yatim dan pemberian souvenir dari PPK Saronggi. (PPK/SU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *