PPK SARONGGI HADIR SEBAGAI PEMATERI DALAM SOSIALISASI PENGAWASAN PEMILU PARTISIPATIF

Insert: PPK Saronggi saat mengikuti rapat bersama Forpimka

Saronggi, kpusumenep.go.id – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (PANWASLU) Kecamatan Saronggi melaksanakan kegiatan sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif dalam pemilu 2019 yang dihadiri oleh Forkopimka, dan undangan dari kalangan pemilih pemula di pendopo Kecamatan Saronggi. Jum’at (30/11).

Kegiatan sosialisasi pengawasan ini dimulai dari jam 14.00 Wib dengan agenda penyanpaian materi tentang pentingnya pengawasan pemilu partisipatif denagn nara sumber dari forkopimka Camat dan Kapolsek Saronggi dan materi tentang peran pemilih pemula pada pemilu 2019 oleh PPK Saronggi.

Ali dhafir selaku Camat Saronggi dalam paparannya menyampaikan bahwa sukses tidaknya penyelenggaraan pemilu 2019 ditentukan oleh suksesnya penyelenggara dalam melaksanakan tahapan tapahapan pelimu 2019,dan suksesnya pengawasan pemilu 2019 oleh semua element masyarakat.

Abdurrahman ketua PPK Saronggi sebagai pemateri ke dua menyampaikan peran serta pemilih pemula dalam peningkatan kesadaran untuk ikut menentukan pemilihan pada 17 april 2019.

Kegiatan ini mengandung makna bahwa persoalan sosialisasi dan pengawasan pemilu 2019 adalah tugas bersama semua masyarakat. (PPK Saronggi/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *