PPK SARONGGI GANDENG KORAMIL DAN POLSEK DALAM PENEMPELAN APS

Insert: PPK Saronggi saat bersama danramil Saronggi

Saronggi, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Saronggi melakukan penempelan Bahan sosialisasi (BS) dimulai malam hari tanggal 4 april 2018 sampai dengan 5 april 2018 ditempat tempat strategis untuk mempermudah penyampaian informasi pada masyarakat tentang pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur 2018. (04/04)

Divisi Sosialisasi Musayyidi menyampaiakan bahwa dalam penempelan poster dan pamflet tentang Pilgub Jatim 2018 PPK Saronggi sengaja menggandeng Polsek Saronggi dan Koramil Saronggi untuk mempermudah penempelan Bahan Sosialisasi.

Penempelan Bahan Sosialisasi (BS) ditempatkan di beberapa tempat yang mudah dilihat oleh masyarakat yakni di depan koramil, di depan kantor Polsek Saronggi, jembatan jalan raya saronggi, pertokoan masyarakat di sepanjang jalan raya saronggi, dinding depan masjid Baiturrahman Saronggi, depan pasar Saronggi, di pinggir jalan depan apotek Saronggi dan tempat tenpat lain yang mudah dilihat oleh masyarakat tentang informasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018

Poster dan pamflet yang ditempel adalah salah satu media sosialisasi yang dipakai dalam sosialisasi Pilgub Jatim 2018. Diharapkan dalam agenda ini masyarakat khususnya warga masyarakat Saronggi bisa berpartisipasi aktif yakni hadir dan menyutakan hak Pilih mereka dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. (Ppk Saronggi/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *