PPK SARONGGI DIDATANGI TAMU KEHORMATAN KPUD SUMENEP

Insert: KPU Sumenep saat melakukan monitoring PPDP

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep melakukan monitoring ke PPK Saronggi untuk memastikan kerja PPK, PPS dan PPDP di Kecamatan Saronggi, setelah sebelumnya dihari yang sama melakukan monitoring di PPK Pragaan dan bluto. selasa (6/2)

Salah satu anggota KPU Sumenep yang melakukan monitoring kaitannya coklit yang dilakukan di Kecamatan Saronggi adalah Divisi Mutarlih KPUD Sumenep, Dr. Rahbini, M Pd bersama staf di KPU Kabupaten Sumenep. Beliau memotivasi PPK dan para anggota PPS se Kecamatan Saronggi yang kebetulan juga hadir di Kantor Kecamatan Saronggi untuk dipastikan bahwa coklit yang dilakukan untuk warga Desa Saronggi selesai pada tanggal 18 februari 2018.

Kasubag Program Data KPU Sumenep, Hendri Wijaya juga memberikan pemahaman tentang mengatur Pemilih di tiap-tiap TPS karena faktor geofrafis di Kecamatan Saronggi, beliau menambahkan bahwa tiap-tiap PPDP agar memastikan Pemilih dipermudah untuk nanti pada tanggal 27 juni 2018 datang ke TPS untuk melakukan Pemilihan.

Anggota KPUD Kabupaten Sumenep hari ini melakukan monitoring ke PPK di mulai dari PPK Pragaan, dilanjut ke PPK Bluto dan PPK Saronggi. (PPK Saronggi/ZW/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *