PPK SARONGGI BERSAMA PPS SE KECAMATAN SARONGGI LAKUKAN SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018 KE PENGUNJUNG WISATA KERMATA

Insert: PPK Saronggi saat sosialisasi Pilgub Jatim bertempat di wisata kermata

Saronggi, kpu-sumenepkab.go.id – Salah satu bentuk usaha untuk mendukung suksesnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 adalah usuha sosialisasi tentang Pilgub Jatim 2018 kepada masyarakat, Selasa 01/05/2018. PPK Saronggi bersama PPS se Kecamatan Saronggi melakukan sosialisasi kepada pengunjung tempat wisata Kermata Kecamatan Saronggi.

Acara sosialisasi Pilgub Jatim 2018 di pemandian kermata dikemas sederhana dengan bertemu langsung dengan pengunjung sambil lalu memberikan informasi tentang pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018.

Musayyidi anggota PPK Saronggi Divisi Sosialisasi menyampaikan bahwa agenda sosialisasi sengaja dikemas sangat sederhana dengan semua PPS se Kecamatan Saronggi sekaligus refreshing dan memberikan informasi pelaksanaan Pilgub jatim 2018 tanggal 27 juni 2018.

Acara ini dihadiri oleh kanit intel Polsek Saronggi Edi Haryanto yang mendampingi pelaksanaan sosialisasi tersebut. Diharapakan agar informasi pelaksanaan Pilgub Jatim bisa di dengar oleh masyarakat dan meminimalisir angka golput pada Pilgub Jatim 2018 khususnya di Kecamatan Saronggi tutup Muzayyidi. (Ppk Saronggi/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *