PPK SARONGGI BERSAMA KAPOLSEK SARONGGI MONITORING PENGAMANAN LOGISTIK DAN KESIAPAN PILGUB JATIM 2018

Insert: PPK Saronggi saat monitoring persiapan pemilihan

Saronggi, kpusumenep.go.id, – Dalam rangka memberikan pengamanan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, kapolsek Saronggi mengajak PPK Saronggi untuk melakukan monitoring ke tempat-tempat penempatan logistik di tiap-tiap PPS se kecamatan Saronggi (26/06)

PPK Saronggi bersama kapolsek Saronggi dengan mobil sabhara polsek Saronggi. Kapolsek Saronggi, Iptu R. Moch Rachmatullah mengapresiasi koordinasi PPK Saronggi untuk bersama kapolsek Saronggi melakukan monitoring ke penempatan logistik Pilgub Jatim 2018 ke tiap-tiap PPS atau balai desa sebagai tempat penempatan logistik tersebut.

Divisi SDM parmas PPK saronggi ketika dikonfirmasi terkait dengan permintaan dari PPK saronggi ke Polsek saronggi melakukan monitoring, menyatakan bahwa pihaknya PPK saronggi memang meminta kapolsek dengan menggunakan armada shabara polsek saronggi. Koordinasi dilakukan sebagai bentuk komunikasi aktif antara penyelenggara bersama forkopimcam saronggi terkait dengan pengamanan dan kesiapan penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur 2018.

Semua pihak di saronggi berusaha untuk mensukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur 2018, PpK saronggi, pps sekecamatan saronggi, polsek saronggi,koramil saronggi, cama saromggi, panwascam saronggi. Dan semua pohak yg terkait dengan pemilihan gubernue dan wakil gubernur jawa timur 2018 (PPK/SU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *