PPK SARONGGI ADAKAN FORUM SOSIALISASI WARGA DAN PENCERMATAN DAFTAR PEMILIH SEMENTARA

Insert: Suasana Forum Sosialisasi Warga

Saronggi, kpu-sumenepkab.go.id – Tahapan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur jawa timur 2018 sesuai dengan PKPU No 1 tahun 2017 tepat tanggal 7 april 2018 sampai pada tahapan DPSHP (daftar pemilih sementara hasil perbaikan). Untuk pencermatan DPS tersebut di tingkat kecamatan, sabtu 7 april 2018 kecamatan Saronggi melaksanakan agenda tersebut yang dikemas dengan forum sosialisasi warga dan pencermatan DPS dengan mengundang stakeholders di kecamatan Saronggi.

Divisi sosialisasi musayyidi menyampaikan bahwa pihaknya sengaja mengundang semua penyelenggara pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur jawa timur 2018, yakni semua PPS di kecamatan Saronggi. Yang turut hadir juga camat Saronggi, kapolsek Saronggi, danramil Saronggi, tokoh masyarakat, pemuda dan perwakilan kelompok tani.

Dikemas dalam satu acara forum sosialisasi warga yang pada intinya terkait degan pencermatan daftar pemilih sementara. Koordinasi dan kerjasama diharapkan dalam semua tahapan dalam pemilihan gubernur dan wakil guberbur jawa imur 2018. Hairul mudhar widyono ketua PPK Saronggi menyampaikan bahwa beberapa tokoh masyarakat (stakeholders) sebagai gambaran dan mewakili semua masyarakat Saronggi sebagai upaya untuk pemberian informasi tentang tahapn pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur 2018 yang sampai pada pencermatan DPS. Harapan dari forum ini agar penyelenggara dan semua masyarakat sadar akan pentingnya ikut serta dalam kehidupan demokrasi, (PPK/SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *