PPK PRAGAAN MINTA PPS DI WILAYAHNYA UNTUK BEKERJA CERDAS, TEPAT DAN CERMAT

Pragaan, kpud-sumenepkab.go.id – PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) kec. pragaan melaksanakan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (bimtek) Pemetaan TPS daftar pemilih pemula sore ini (2/1) di pendopo kecamatan Pragaan.  Pada acara tersebut, PPK mengundang seluruh anggota PPS dilingkungan kecamatan untuk mengikuti Sosialisasi dan Bimtek guna memastikan seluruh tahapan telah dilaksanakan dengan baik oleh seluruh PPS.

Dalam sambutannya Ketua PPK Kec. Pragaan meminta agar seluruh PPS bekerja cerdas, tepat dan cermat sesuai tahapan dalam Pemilihan Calon Gebernur dan Calon Wakil Gubernur tahun 2018 yang telah diintruksikan oleh KPU Sumenep. PPS juga diminta untuk kreatif dan inovatif dalam memetakan daftar pemilih agar nanti dipelaksanaan pemilihan seluruh masyarakat antusias dalam menentukan hak suaranya tanpa terkendala jarak atau faktor-faktor lain.

“kreatifitas PPS dalam hal pemetaan TPS pada daftar pemilih pemula ini diuji, sehingga kendala-kendala teknis maupun nonteknis dapat segera teratasi secara cerdas dan tepat” tegas Imam, Ketua PPK Pragaan

Lebih lanjut ia menghimbau bahwa, komunikasi dan kerjasama anggota PPS dan PPK perlu ditingkatkan agar segala bentuk permasalahan yang dihadapi oleh PPS mudah dipantau dan segera ada solusi, “PPS perlu sering-sering membaca undang undang pemilu dan PKPU sebagai landasan kerja kita bersama, dan memastikan tahapan Pilgub Jatim tahun ini berjalan dengan lancar, sehingga tugas-tugas kita semua selesai tepat waktu” pungkasnya.

Acara sosialisasi itu berlangsung khidmat dan lancar, yang dimulai pukul 15:00 s/d 17:00 WIB yg diikuti anggota PPS dr 14 desa se kecamatan pragaan. (PPK.Pragaan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *