PPK PRAGAAN MENGUMPULKAN PPS BAGIAN DIVISI DATA DALAM RANGKA FINALISASI PENYUSUNAN DPHP

Insert: Suasana Finalisasi Penyusunan DPHP di PPK Pragaan.

Pragaan, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan Pragaan mengumpulkan Semua PPS yang menangani Pendataan, Penyusunan DPHP yang dilakukan oleh PPS, yang di mulai dari Tanggal 19 Februari – 4 Maret 2018. (2/3).

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pragaan ingin memastikan, semua Data yang sudah diolah di Tingkat PPS benar-benar sudah Valid, sesuai dengan Format yang telah di tetapkan oleh KPU. PPS wajib Menyusun Daftar Pemilih, hasil Pemutakhiran dalam Formulir Model A. B-KWK. Penyusunan Daftar Pemilih hasil Pemutakhiran tersebut, berdasarkan Model A-KWK yang telah di Mutakhirkan dari Model A. A-KWK dari PPDP yang sudah disetor ke PPS masing masing.
“Juslan selaku Divisi Perencanaan dan Data ingin memastikan, bahwa dalam Penyusunan DPHP yang dilakukan oleh PPS, bisa selesai sesuai dengan Target yang telah ditetapkan oleh KPU sampai Tanggal 4 maret 2018, sehingga pada saat Rapat Rekapitulasi DPHP yang akan dimulaiTanggal 5 Maret sampai 7 Maret 2018 bisa berjalan dengan lancar, dalam Rapat Pleno nanti PPS, bisa melibatkan semua Anggota PPDP, PPL dan Tim Sukses Paslon, dan bisa meminta masukan berkaitan dg Data tersebut, ujarnya”
Kegiatan Rapat Koordinasi Finalisasi Penyusunan DPHP, diikuti oleh seluruh PPS Divisi Data se Kecamatan Pragaan, yang bertempat di Kantor PPK Pragaan, dapat berjalan dengan lancar. (SQ/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *