PPK, PASTIKAN PPDP SARONGGI UNTUK TETAP MELAKUKAN PENCOKLITAN

Insert: PPK Saronggi saat mendapingi petugas pencoklitan

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id –Jumat 02 februari 2018, lima anggota PPK Saronggi memastikan PPDP se Kecamtan Saronggi untuk tetap melaksanakan coklit guna memastikan semua warga yang mempunyai hak pilih di pilgub jatim 2018 terdata oleh PPDP. (2/2)

PPK saronggi hari ini melakukan monitoring ke PPS dan PPDP tanamera pada jam 09.00 WIB, ketua PPK Saronggi hairul mudhar widiyono menyatakan bahwa agenda PPK Saronggi untuk tetap membagi waktu datang ke PPS se Kecamatan Saronggi untuk memastikan bahwa PPDP tetap melakukan coklit

Divisi sosialisasi musayyidi membenarkan bahwa selain memastikan bahwa coklit tetap dilakukan oleh PPDP, mereka juga dipastikan untuk tetap melakukan sosialisasi berbasis keluarga dengan minimal memberitahukan tanggal pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018.

Monitoring yang dilakukan PPK saronggi kepada PPS dan PPDP se Kecamatan Saronggi adalah sebagai agenda kedua monitoring tahap 10 hari kedua sebagaimana tanggung jawab atas instruksi KPUD Kabupaten Sumenep. (ppk saronggi/ZW/KSM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *