PPK NONGGUNONG MELAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI DAN SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018 DENGAN PPS SE KEC. NONGGUNONG

Insert: PPK Nonggunong saat melakukan Koordinasi bersama PPS se Kecamatan Nonggunong

Nonggunong, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Nonggunong melaksanakan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi  dengan PPS se Kecamatan Nonggunong  di Sekretariat PPK Kecamatan Nonggunong mulai jam 14.00 WIB  sampai 16.30 WIB, Jumat (30/3). PPK menindak lanjuti adanya Surat dari Sekretaris KPU Sumenep (Surat Cek DPS mu). Yang kedua untuk mengetahui seberapa banyak Tanggapan masyarakat terhadap DPS yang telah di umumkan. Yang ketiga untuk memastikan kesiapan PPS dalam menghadapi Tahapan Penyusunan  dan Rekapitulasi DPSHP sesuai dengan Tahapan masing-masing.

Zainal Hasan selaku Ketua PPK Kecamatan Nonggunong berharap, dalam Cek DPS Serentak pada Tanggal 1 April 2018 benar-benar di laksanakan, karena hal tersebut sangat penting untuk menghasilkan Dartar Pemilih yang Valid. lebih Lanjut Zainal selaku Divisi Sosialisasi dan Parmas berharap, dalam Cek DPS Serentak, Penyusunan dan Rekapitulasi DPSHP, PPS meningkatkan Koordinasi yang baik, agar semua Tahapan berjalan dengan Lancar dan Kondusip.

Dody Heriyanto selaku Divisi Perencanaan dan Data berharap,” Dalam Cek DPS Serentak nantinya, PPS benar-benar meneliti dan mencermati DPS. Pastikan masyarakat yang telah memenuhi syarat, semua terdaftar sebagai Hak Pilih dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, dan PPS mempersiapkan Form A.1 A KWK sesuai dengan kebutuhan, karena Tanggapan masyarakat terhadap DPS terlebih dahulu akan masuk di Form tersebut. Dalam pra Rekapitulasi DPSHP PPS menyiapkan Form A.1.1 KWK, A 2 KWK, A 2.1KWK, Berita Acara dan Form bantu Rekapitulasi DPSHP. (Ppk Nonggunong/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *