PPK NONGGUNONG LAKSANAKAN RAKER

Insert: PPK Nonggunong saat Raker bersama PPS se Kecamatan.

Nonggunung, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Nonggunong, melaksanakan Raker dengan PPS se Kecamatan Nonggunong,   bertempat di Sekretariat PPK Kec. Nonggunong, mulai Jam 08.00-10.45.” Minggu (4/3).

Terkait dengan Persiapan, Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP). PPK melakukan Rapat pleno, yang nantinya, berjalan dengan Lancar dan Kondusif, dan bisa menghasilkan Daftar Pemilih yang Valid.”

Dody Heriyanto selaku Anggota PPK berharap, agar PPS memperhatikan Tugas-tugasnya, dalam masa Penyusunan  Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran. Zainal selaku Divisi Sosialisasi dan Parmas berharap, dalam Rekapitulasi nantinya, jika ada hal-hal yang tidak sesuai, dengan Peraturan PKPU dan Undang-Undang, PPS tetap merujuk ke PKPU dan Undang-undang.

Menurut Hasanuddin Mansuri selaku PPS Talaga berharap, kepada semua PPS se Kec. Nonggunong agar memperhatikan dan melaksanakan himbauan dari PPK, agar dalam Pelaksanaan Rekapitulasi di Tingkat PPS berjalan lancar dan Kondusif, karena kalau Rekap di Tingkat PPS lancar dan kondusif, Rekap selanjutnya  di PPK, KPU juga akan Lancar dan Kondusif. (Ppk Nonggunong/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *