PPK NONGGUNONG BERPARTISIPASI DALAM PEMASANGAN APK PILGUB JATIM 2018

Insert: PPK Nonggunong saat membantu pemasangan APK Pilgub Jatim 2018

Noggunong, kpu-sumenepkab.go.id – Rekanan CV. KARYA BUNDA melakukan pemasangan APK Pilgub Jatim 2018, dari semua titik di Kecamatan Nonggunong di mulai dari Desa Sokarame Paseser, berakhir di Desa Sonok. Minggu 06/05/2018 mulai jam 09.00 WIB – 15.40 WIB. Komisioner PPK Nonggunong, Panwascam Nonggunong juga ikut mengawasi sampai selesai. PPS, PPL se Kecamatan Nonggunong, juga ikut menyaksikan pemasangan APK Pilgub Jatim 2018 di Desa nya masing-masing.

Sebelum pemasangan APK, PPK,Panwascam  dan Rekanan CV, sempat menemui pemilik rumah ,yang kebetulan titik pemasangan di depan Rumahnya, dengan tujuan untuk minta ijin dan ikut menjaga keberadaan APK yang telah di pasang. Walaupun PPK sudah berkoordinasi sebelumnya dengan pemilik Rumah, PPK, Pabwascam, berharap kepada Masyarakat, kerjasamanya dan koordinasinya, terkait dengan APK yang telah di pasang untukmenjaga keamanannya.

PPK, Panwascam berharap kepada Rekanan CV, dalam pemasangan APK benar-benar kuat, dan sebaik mungkin karena angin saat ini sangat kencang.

Pemasangan APK Pilgub Jatim 2018 di Kecamatan Nonggunong  berjalan dengan lancar dan aman. (Ppk Nonggunong/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *