PPK MENGAWAL PEMASANGAN APK DAN APS PILGUB JAWA TIMUR DI WILAYAH KECAMATAN MASALEMBU

Insert: PPK Masalembu saat memantau pemasangan APK

Masalembu, kpu-sumenepkab.go.id – Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) dan Alat Peraga Sosialisasi (APS) dilakukan oleh CV. Karya Bunda Banyuwangi, di beberapa titik strategis diwilayah Kecamatan Masalembu, disaksikan oleh PPK Masalembu, Panwascam, Kapolsek dan PPS. Pemasangan Alat Peraga Kampanye, baru dilakukan karena disesuaikan Jadwal Kapal. Kemarin Kapal Sabuk 56 dari Pelabuhan Kalianget, baru tiba di Pelabuhan Masalembu. Pemasangan APK tersebut dilakukan dibeberapa titik, di setiap Desa dan Depan Kantor Kecamatan. (13/05).

“Kami bersama FORKOPIMCAM, Panwascam dan PPS se Kecamatan Masalembu mendampingi pemasangan APK dan APS yang dilaksanakan oleh CV Karya Bunda di beberapa titik strategis. Diharapkan dengan adanya APK dan APS ini, masyarakat lebih dalam lagi mengenal Calonnya ,dalam Pelaksanakan Pemungutan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Jawa Timur pada tanggal 27 Juni 2018 nanti,” Ucap Dewi Anggraini Ketua PPK Kecamatan Masalembu.

Alat Peraga Kampanye terdiri dari 20 buah umbul-umbul, 8 buah spanduk Paslon, yang masing masing terdiri, 4 buah untuk Pasangan Calon Nomor Urut 1, dan 4 buah Pasangan Calon Nomor Urut 2. Sedangkan Alat Peraga Sosialisasi (APS) terdiri dari, 14 buah umbul-umbul dan 16 buah spanduk.

Saudara Budiharjo selaku perwakilan dari CV Karya Bunda menyampaikan,” titik titik pemasangan APK dan APS diwilayah Kecamatan Masalembu, di tempatkan di jalan raya setiap Desa dan dekat dengan pemukiman warga guna menjaga keamanan.

“Kami baru tiba di Masalembu kemarin, dan melaksanakan pemasangan APK dan APS yang dilakukan hari ini minggu (13/05/2018). Padahal sebelumnya kami mengagendakan akhir bulan April, sebab menyesuaikan jadwal kapal. Kami memasang APK dan APS di dekat pemukiman warga, disaksikan langsung oleh PPK, Panwascam, Kepolisian dan PPS. Kami memulai pemasangan Alat Peraga Kampanye dan Alat Peraga Sosialisasi pada pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB, dan dipastikan terpasang semua,” Ucap Budiharjo.

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur di ikuti 2 (dua)  Pasangan Calon. Pasangan Calon Nomor Urut 1, yaitu Khofifah-Emil. Dan Pasangan Calon Nomor Urut 2, yaitu Gus Ipul-Puti. Pemungutan suara akan  dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018. (Ppk Masalembu/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *