PPK MANDING GELAR RAKOR PILGUB JATIM 2018 DENGAN FORPIMKA

insert : jajaran Forpimka Kecamatan Manding berfoto bersama PPK beserta panwascam  

Manding, kpud-sumenepkab.go.id – Tahapan demi tahapan Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Provinsi Jawa Timur tahun 2018 sudah dilaksanakan demi suksesnya Pilgub Jatim 2018. Termasuk melakukan koordinasi dengan beberapa pihak terkait. Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Manding pada selasa siang ini (9/1) mengadakan Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh PPK, PPS bersama Forpimka dan Panwascam Manding di pendopo Kecamatan.

Ketua PPK Manding, Abdul Latif menyampaikan pentingnya membangun komunikasi dengan selalu berkoordinasi dengan semua stake holder di semua tingkatan.

“Selain dengan Forpimka, tak kalah pentingnya PPK berkoordinasi dengan semua pihak, baik dengan kepala desa, RT,RW hingga register desa, karena kita sebagai penyelengara pemilihan tidak akan sukses dalam menyelenggarakan Pilgub Jatim 2018 tanpa dukungan dari semua pihak” ujarnya.

Senada dengan ketua PPK, Sunarianto selaku Camat Manding menyatakan “Kepala desa merupakan pimpinan di tingkatan paling bawah sekaligus pemerintahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Untuk itu sempatkan waktu untuk berkomunikasi dengan stake holder di bawah demi suksesnya Pilgub Jatim 2018”. (AR/ AF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *