PPK LENTENG SUPERVISI KE PPS BANARESEP TIMUR

 

Lenteng, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Banaresep Timur Kecamatan Lenteng melakukan kegiatan koordinasi dengan staf PPS serta mengundang seluruh anggota PPK Lenteng pada Ahad, (31/12)  di Balai Desa Banaresep Timur.

Abd. Gani,  ketua PPK Lenteng, mengatakan  PPS dan sekretariat hendaknya bisa bekerjasama dan bahu-membahu untuk melaksanakan tahapan-tahapan Pilgub, yang sudah dilakukan semisal pembentukan PPDP.

“Sosialisasi kepada pemilih dalam pemilihan, massifkan, manfaatkan forum-forum warga untuk mensosialisasikan tahapan-tahapan pilgub Jatim, agar tingkat partisipasi masyarakat di Desa Banaresep meningkat”. Jelas Gani.

Gani mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PPS dan staf PPS Desa Banaresep Timur, dia juga berharap PPS Banaresep Timur selaku penyelenggara di tingkat desa bekerja maksimal untuk mensukseskan serta melakukan semua tahapan sampai pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 sesuai dengan undang-undang dan peraturan kpu yang berlaku.

Dalam sambutannya, Moh. Tuffa,  ketua PPS Banaresep Timur mengatakan, tujuan  kegiatan yang dilaksanakan oleh PPS Desa Banaresep Timur adalah untuk menyolidkan  internal PPS Banaresep Timur, mengingat tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur sudah running. Kami berharapa pada setiap tahapan sampai pelaksanaan pemilihan umum Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, kita harus bekerja dengan maksimal untuk mensukseskannya.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota PPK Lenteng yang telah mendatangi kami, meski kami sadar bahwa seluruh anggota PPK Lenteng mempunyai kesibukan serta tugas-tugas  pada pemilihan Gubernuh dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018. Inilah Guyub Rukun kami.” pungkasnya.

Setelah acara selesai, kegiatan ini dilanjutkan dengan ramah tamah serta makan ikan bakar bersama-sama. (Jf/Hd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *