PPK KECAMATAN MANDING MENGHADIRI PELANTIKAN ANGGOTA PTPS (PENGAWAS TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA) KECAMATAN MANDING

Insert: Suasana Pelantikan Dan Bimtek Panitia Pengawas TPS

Manding, kpusumenep.go.id, – Sukses dan tidaknya penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018 salah satunya tergantung dari kepengawasan. baik di TPS maupun di luar TPS. Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) sekecamatan Manding dilantik di Pendopo kecamatan. Kegiatan yang di mulai pukul 08.00 sampai dengan 11.00 WIB tersebut, di hadiri oleh kurang lebih 100 orang, antara lain Forpimka Kecamatan Manding, Semua anggota Panwas Kecamatan Manding beserta anggotanya, Anggota PPK Kecamatan Manding, dan 60 calon PTPS yang akan dilantik.

Dalam sambutanya Ketua Panwas Manding menyampaikan selamat atas dilantiknya PTPS se Kecamatan Manding dan memeberikan beberapa arahan diantaranya agar Pengawas TPS menjaga netralitas selaku penyelenggara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, supaya dalam pelaksanaanya nanti bisa berjalan sesuai dengan ketentuanya, segera melakukan cek lokasi TPS dan melakukan koordinasi dengan KPPS diwilayah kerjanya termasuk Daftar Pemilih Tetap, agar dalam pelaksanaan nanti mampu bekerja sesuai tupoksinya (sasaran utama) masing-masing dan yang lebih penting mampu melaksanakan tugas menjadi Pengawas TPS dengan baik, ucap Moh Yusuf.

Sementara itu, Sunariyanto selaku camat dikecamatan Manding menyampaikan harapannya kepada seluruh penyelenggara Pemilu agar bekerja secara profesional, laksanakan tugas sesuai tanggung jawabnya yang ada, supaya dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 nanti tanggal 27 Juni 2018 bisa berjalan dengan lancar, sukses dan sesuai harapan kita semua.

Selanjutnya Anggota PPK Kecamatan Manding yang hadir, diwakili oleh H. Ahmad Rasidi dari divisi Sosialisasi dan SDM menambahkan bahwa Panwas adalah mitra kerja PPK, PPL mitra kerja PPS, begitupun dengan PTPS yaitu mitra kerja KPPS yang bersentuhan langsung dilapang dalam menyukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. Jadi kami berharap mitra kerja ini tetap dan selalu melakukan koordinasi mengenai permasalahan-permasalahan yang ada di lapangan. (Eedts/SU/KSM,).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *