PPK KEC. TALANGO LAKUKAN MONITORING KE PPS DESA POTERAN

Insert: ppk talango saan sidak ke pps poteran

Talango, kpud-sumenepkab.go.id –Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Talango Sumenep, Melakukan monitoring Ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Poteran. (31/1)

Kegiatan ini untuk mengevaluasi Sepuluh Hari Kerja Coklit PPDP Pemilihan Gubernur (PILGUB) Jatim 2018. Evaluasi ini bertempat di Sekretariat PPS Desa Poteran, dan dilakukan langsung Oleh Ketua PPK Sucipto, S.Pd I dan satu anggotanya Syaiful Hidayat, S.Pd I, serta di saksikan langsung oleh Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) Desa setempat Mahmudi, S.Pd I.

Ketua PPK Kecamatan Talango Sumenep, mengatakan. Dari hasil evaluasi yang sudah dilakukan merasa puas dengan kinerja Coklit PPDP Pemilihan Gubernur (PILGUB) Jatim 2018 yang sudah dilakukan oleh PPS Desa Poteran, bahkan melebih target yang sudah ditentukan 35% selama sepuluh hari pertama.“kinerja yang dilakukan oleh PPS Desa Poteran, diharapkan dapat menjadi contoh terhadap PPS lainnya,” Ujarnya.

Sucipto menambahkan, kinerja yang dilakukan oleh PPS desa Poteran ini, bukan hanya sukses dalam melakukan tahapan Coklit PPDP Pemilihan Gubernur (PILGUB) Jatim 2018, akan tetapi juga berhasil berkoordinasi cukup baik dengan mitra kerjanya (PPL) dan sejumlah pihak terkait lainnya.

Sementara. Abd. Khaliq, S.Pd I, Ketua PPS Desa Poteran, Kecamatan Talango Sumenep, mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dan bangga dengan hasil monitoring yang sudah dlakukan oleh PPK kecamatan Talango, pihaknya berharap selalu mendapat support dari PPK untuk melakukan semua tugas dan tahapan dalam PILGUB Jatim 2018, termasuk melakukan Coklit PPDP selanjutnya. “tugas yang diberikan kepada kami, merupakan tanggungjawab yang harus dan wajib kami laksanakan, sebab tugas ini merupakan tugas Negara” Imbuhnya.

Khaliq menambahkan, pihaknya akan selalu melakukan Koordinasi dengan sejumlah pihak terkait dalam melakukan tahapan demi tahapan pelaksaan PILGUB Jatim 2018, termasuk dalam melakukan Coklit PPDP selanjutnya. “ Kami Siap meningkatkan koordinasi dengan sejumlah pihak terkait,” Pungkasnya. (ppk talango/ZW/KSM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *