PPK KEC.NONGGUNONG LAKUKAN BIMTEK KEPADA PPDP DAN PPS SE KECAMATAN NONGGUNONG

insert : Sosialisasi PPK Nonggunong kepada PPS dan PPDP 

Nonggunong, Sumenep , –Pada Tanggal 16 Januari 2018 pukul 14.30 WIB bertempat di kantor sekretariat PPK kecamatan Nonggunong, PPK kecamatan Nonggunong mengadakan Bimtek untuk PPS & PPDP Berkenaan dengan pencoklitan yang Akan dilaksanakan pada tanggal 20 januari  hingga Februari 2018 secara serentak Yang dihadiri oleh Pusawi, S. Pd selaku ketua Panwaslih kecamatan Nonggunong Dan 45 PPDP, 24 PPS, 24 sekretariat PPS.

Dalam sambutanya Ketua PPK Kecamatan Nonggunong Hasan zain, Salah satu Yang penting dalam pemilihan Gubenur Dan Wakil Gubenur masalah data pemilih, diharap kepada semua PPDP harus benar-benar turun kelapangan sehingga tidak Ada warga Yang tidak terdaftar Di DPT, tidak cukup di Bimtek Kali Ini Saja sehingga dianggap perlu untuk mengadakan pendalam kepada PPS Dan PPDP Yang Akan dijadwal Oleh PPK sesuai dengan desa masing-masing.

Pusawi, S. Pd. Selaku Ketua Panwanlih dalam sambutannya diharapkan semua PPDP bekerja sesuai dengan aturan, Panwaslih Akan Selaku memonitoring kinerja PPDP dan Akan mengoptimalkan PPL Yang Ada di Desa desa tutur Pusawi. (D_H/ Su)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *