PPK GANDING JADIKAN IPNU IPPNU SEBAGAI POLOPOR SADAR PEMILIH

Insert:suasana sosialisasi bersama IPNU IPPNU Ganding

Ganding, kpud-sumenepkab.go.id –Meski saat ini penyelenggara Pemilihan Pilkada serentak 2018, tengah fokus terhadap pelaksanaan pencocokan dan penelitian (coklit), namun Sosialisasi sadar memilih terus digencarkan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kec. Ganding Kab. Sumenep. (31/1)

Sakur Divisi Sosialisasi dan SDM PPK Ganding mengatakan, ajakan untuk tidak golput pada Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018 memang selalu dilakukan baik di forum – forum resmi atau ditempat kediaman masyrakat berkumpul. “Kadang diwarung,  sawah dan perkumpulan, karena kami ingin masyrakat sadar”, terang Sakur .

Sakur menambahkan untuk sosialisasi sadar memilih hari ini sabtu, (31/12/17) dilakukan bersama IPNU IPPNU Pimpinan Anak Cabang  (PAC) Nahdatul Ulama, Ganding Kab.Sumenep.

Ia menilai, pelajar adalah calon Pemilih Pemula yang harus diberikan motivasi dan pemahaman akan pentingnya menggunakan hak pilihnya terutama pada Pemilihan Gubernur 27 Juni 2018 mendatang. “Bagi mereka yang tidak ngerti tentang pilkada ini, bisa saja dianggap tidak penting”, imbuh Sakur.

Dirinya berharap peran serta IPNU IPPNU Ganding untuk mensukseskan Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018. (ppk ganding/ZW/KSM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *