PPK GANDING GELAR RAPAT PLENO TERBUKA HASIL PENGHITUNGAN SUARA PILGUB JATIM

Insert: Suasana Rapat Pleno Terbuka Oleh PPK Ganding

Ganding, kpusumenep.go.id, – Pasca pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 kemarin, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ganding Sumenep, melaksanakan Rapat Pleno Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, kamis (28/18).

Dalam rapat pleno tersebut hadir Forum Pimpinan Kecamatan (Formpimka) Kecamatan Ganding, anggota PPK, PPS se Kecamatan Ganding, serta saksi dari dua paslon.

Achmad Laili Maulidi Camat Ganding dalam sambutanya mengatakan, pelaksanaan Pilgub Jawa Timur dari tahapan awal sampai pada hari pencoblosan kemaren berjalan lancar, iapun memuji kenerja semua elemen masyarakat baik masyarakat secara umum, panitia penyelenggara dan kepolisian. “Alhamdulillah pelaksanaan pilgub di Ganding berjalan lancar, dan kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak”, ujarnya.

Ia meminta kepada semua pihak untuk tetap menjaga kundusifitas di wilayah Kecamatan Ganding, meski saat pelaksaan kemarin berbeda pilihan, karena menurutnya perbedaan adalah sesuatu yang biasa, sehingga masyarakat harus menghargai hasil akhir dari pelaksanaan pilgub Jawa Timur. (PPK/SU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *