PPK GANDING DAN PPS LEMBUR INPUT DATA DPS

Insert: PPK Ganding Proses Input Data, Daftar Pemilih Sementara  (DPS).

Ganding, kpud-sumenepkab.go.id – Proses Imput Data, Daftar Pemilih Sementara (DPS), oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ganding,  dilakukan bersama dengan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Kamis (1/3) malam,  bertempat di Sekretariat PPK Ganding, Jalan Raya Larangan Ganding Sumenep.

Ekoyanto Divisi Mutarlih PPK Ganding mengatakan, Proses Input Data DPS atau A1, merupakan Tahapan sebelum di tetapkan sebagai DPS, dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur Tahun 2018, karena Penyetoran Input Data DPS kata Eko,  harus selesai Tanggal 4 Maret 2018,”Sebelum di tetapkan jadi DPS, hasil Input Data masih akan di kroscek oleh KPU, kalau tidak ada masalah tinggal nunggu Penetapan Pleno”, Terang Eko.

Eko menambahkan, secara umum, khusus di wilayah Ganding tidak ada keselahan yang fatal,  dari hasil Coklit, sehingga Proses Input Data bisa dilakukan dengan mudah dan siap di tetapkan menjadi DPS.

Ia menambahkan, dari hasil Coklit yang dilakukan oleh PPDP di 14 Desa di Kecamatan Ganding, jumlah Pemilih pada Pilgub Jawa Timur Tahun 2018, berjumlah Tiga Puluh Ribu Dua Ratus Tujuh Puluh Tujuh.” (ppk ganding/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *