PPK GANDING BERSAMA PPS LAKUKAN PEMETAAN TPS DI PERGANTIAN MALAM TAHUN BARU

Ganding, kpud-sumenepkab.go.id – Pada malam hari ini (31/12) PPK kecamatan ganding terus bergerak melakukan tahapan demi tahapan sesuai aturan dan perintah KPU Sumenep. Sejak tanggal 30 desember 2017 kemarin audah memasuki tahapan penyusunan daftar pemilih (bahan coklit) hingga tanggal 19 Januari 2018.

Ekoyanto divisi mutarlih PPK kecamatan Ganding mengatakan, PPK diberi waktu 5 hari melakukan pemetaan, maka lima hari kedepan kita akan memanfaatkan waktu untuk melakukan pemetaan tps bagi pemilih pemula disesuaikan dengan alamat tps yang bersangkutan.

Dimulai malam ini bertempat di sekretariat PPK di jalan larangan, PPK bersama PPS di wilayah kecamatan Ganding siap bergadang sampai pagi.

Hal senada diamini oleh ketua PPS ketawang larangan moh. Hefni. Bahwa PPS sebagai pelaksana kebijakan tidak akan mengenal waktu mengawal demokrasi. dimulai dengan pemetaaan tps yang tidak asal asalan.

Ketua PPK Ganding yang dikenal dengan sebutan Cak Imin beralasan kenapa malam tahun baru masih kerja, karena PPK dan PPS tidak pernah mengenal waktu. Kalau bahasanya KPU kita hanya mengenalnya tahapan.

“Oleh karena itu malam tahun baru ini kita isi dengan hal yang positif dan bermanfaat, salah satunya ialah dengan melek melakukan pemetaan bagi pemilih pemula untuk pilgub jawa timur guyub rukun dari pada hura hura, kerja saja sambil ngopi”, tutup Cak Imin. (Mh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *