PPK DUNGKEK SIAP KONDUSIFKAN MASYARAKAT PADA PELAKSANAAN PILGUB 2018

Insert: PPK Dungkek saat adakan rapat koordinasi dan sosialisasi warga

Dungkek, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dungkek menggelar Forum Sosialisasi Warga dalam rangka pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur 2018 dan pengamatan Daftar Pemilih Sementara (DPS), Senin (02/04) di Pendopo Kecamatan.

Berkaitan acara tersebut, kami PPK mengundang PPS se KecamatanDungkek, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Dungkek, Forpimka serta beberapa lembaga seperti MUI, NU, Fatayat dan Muslimat, papar Rusni selaku ketua PPK. “PPK mengumpulkan beberapa elemen itu, untuk membangun keakraban antara PPK dan PPS lebih-lebih dengan masyarakat, dengan maksud menginginkan Pemilihan Pilgub 2018 berjalan lancar kondusif dan terbuka.” terang Rusni.

Oleh sebab itu, kami berharap kepada semua elemen yang hadir ini, mengecek DPS yang telah telah diedar di masing-masing PPS untuk merampungkan pendataan warga, sehingga mereka yang memiliki hak suara, bisa memilih dengan baik. Dan jika ada warga yang masih belum terdaftar dalam DPS tersebut, kami himbau agar mengkordinasikan kepada PPS setempat, jelasnya.

“jika beberapa cara yang direncanakan ini kita lakukan secara bersama-sama baik antara warga pada PPS, dan juga dengan PPK, maka Pilgub 2018 akan berjalan efektif dan guyub,” tukasnya. (Ppk Dungkek/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *