PPK DUNGKEK, FORPIMKA BERSAMA SELURUH PPS DAN STAF SE KECAMATAN DOA BERSAMA MENJELANG HARI H PILGUB JATIM

Insert: Doa Bersama PPK Dungkek

Dungkek, kpusumenep.go.id, – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dungkek mengundang seluruh PPS, Staf se Kecamatan, dan Forpimka dalam rangka doa bersama untuk keamanan dan lancarnya pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur jawa timur tahun 2018, Senin (25/18) di Pendopo Kecamatan.

Menurut Rusni, ketua PPK, menyampaikan bahwa diadakannya doa bersama merupakan hal penting sebagai bentuk rasa tawakal kita sebagai penyelenggara Pilkada, demi keamanan dan ketertiban, serta keguyuban pelaksanaan. “Doa ini salah satu munajat kita penyelenggara kepada yang kuasa secara vertikal setelah, sejak beberapa bulan sebelumnya, hal-hal teknis sudah kita lakukan, seperti sosialisasi dan bimbingan teknis (Bimtek),” paparnya.

Selain itu, Heru Santoso, berharap agar pelaksanaan benar-benar disiapkan. Mulai hal-hal yang bersifat teknis, pendistribusian logistik, dan lain-lain, hingga pada persiapan mental para penyelenggara. Lebih dari itu, pria yang menjabat sebagai Camat Dungkek itu, juga menambahkan selain hal teknis yang telah dikerjakan PPS dan Staf dengan cara melaksanakan Bimtek bersama PPK, juga perlu diimbangi dengan doa, sebagai usaha penyerahan diri pada Allah, agar pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 benar-benar aman, tentram dan guyub rukun, harapnya. (PPK/SU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *