PPK DAN BAWASLU MANDING ADAKAN DEKLARASI PEMILU DAMAI 2019

Insert: Sosialisasi PPK dan Bawaslu Manding

Manding, kpusumenep.go.id – Pesta demokrasi (Pemilu) 2019 telah memasuki tahapan kampanye. Tahapan yang banyak digunakan oleh semua kandidat pemilihan Umum 2019 untuk bersoalisasi dan berkampanye. Dalam rangka ikut serta menegakkan nilai-nilai demokrasi, PPK bekerja sama dengan BAWASLU menggelar acara Pemilu Damai 2019. Bertempat di Pendopo Kecamatan Manding (10/12/18).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Forpimka Manding, Bawaslu serta beberapa Calon Legislatif yang berdomisili di Manding. Abdul Latip, selaku ketua PPK menerangkan bahwa Pemlilu 2019 merupakan tahun politik, kita harus menyambutnya dengan semangat demokrasi yang lebih baik.

“Saya berharap kepada semua elemen untuk ikut serta menyukseskan Pemilu 2019 dengan damai dan permai. Dan berharap semua elemen masyarakat untuk mengawasi penyelenggara pemilu mulai dari PKK kebawah sampai ke tingkat TPS,” tegas Abd. Latip dalam sambutannya. Acara berjalan dengan lancar dengan di akhir penandatangan oleh penandatangan semua pelaksana pemilu dan Formika kecamatan. (3sula/SU/KSM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *