PPK BLUTO ADAKAN SILATURRAHMI DENGAN PANWASCAM, PPS DAN PPL

Insert: Suasana Silaturrahmi PPK, PPS, PPL Bluto Dan Panwacam

Bluto,kpud-sumenepkab.go.id – Untuk pertama kali Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bluto mengadakan silaturrahmi dengan Panwascam PPL dan PPS, (12/2/2018).

Ketua PPK Bluto Syaiful Harir menjelaskan, Silaturrahmi ini sengaja diadakan untuk pertama kali dalam rangka membangun model kerja yang Sinergis antara PPK dan jajarannya selaku Penyelenggara Pemilu dengan Panwascam beserta jajarannya sebagai Pengawas proses kerja PPK.

“Silaturrahmi ini penting sekali, mengingat tidak jarang ada perbedaan pemahaman antara PPK dengan Panwascam serta unit kerja dibawahnya. Jadi dengan acara ini kami berharap bisa dibangun model kerja yang sinergis.” pungkas Aying.

Sementara itu Ketua Panwascam Bluto Ahmad Fawaid berharap “Agar PPK dan PPS tidak berprasangka dalam bekerja, dan jangan merasa dicari-cari kesalahannya mengingat Tupoksi Panwascam yang memang dalam hal Pengawasan proses Pemilu”. Tuturnya

Acara yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Bluto ini selain diikuti PPS dan PPL hadir pula utusan dari Polsek Bluto, Kanit Reskrim Fery dan Kanit Intel Deny. Meski berakhir tengah malam kegiatan tersebut berjalan dengan Guyub dan akrab (Shoepardi/Su/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *