PPK BATUPUTIH JADI PEMATERI TALKSHOW PILGUB JATIM DI NADA FM

Insert: PPK Batuputih Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 melalui Talkshow di Radio Nada FM

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id –Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, menjadwalkan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batuputih mendapatkan bagian di minggu ke tiga di bulan Februari untuk Sosialisasi Pilgub Jatim melalui Talkshow di Radio Nada FM Senin 12/02/2018. Dimulai pada pukul 15.00 WIB dan berakhir pada Jam 16.00 WIB. (12/2)

Panitia Pemilihan ditingkat Kecamatan Batuputih kebagian Tema Coklit berkelanjutan. Ketua PPK Syamsi mengurangi Tuntas tentang Tahapan Coklit di Tahap Ketiga pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) agar diketahui masyarakat secara luas, Terutama Masyarakat Batuputih.

Dalam Talkshow yang disiarkan secara langsung, Ketua PPK Batuputih, Nuruz Syamsi menyampaikan tentang Tahapan Coklit yang di lakukan PPDP pada ajang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. Selain itu Mahrus selaku Divisi Sosialisasi dan Parmas juga melaporkan bahwa PPK dan PPS Batuputih dalam sebulan yang lalu (Januari) sudah melakukan Sosialisasi sebanyak 25 kali yang tersebar di empat Belas Desa dengan objek dan sasaran yang berbeda-beda.

“Dintaranya pada Nelayan di Desa Badur, Penggali Batu Bata di Desa Juruan Daya. Komonitas Motor dan Ibu Muslimat dan PKK serta Pemilih Pemula,” Pungkasnya

Di Akhir Talkshow Ketua PPK meminta masyarakat Batuputih untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pilgub Jatim 2018 Sebab Target yang di canangkan oleh PPK Batuputih yaitu angka Partisipasi masyarakat mencapai 90%. Tanpa adanya kesadaran terhadap PEMILU mustahil itu akan terwujud. Mari Guyup Rukun Tentukan Pilihanmu demi Jawa Timur yang Makmur. (ppk batuputih/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *