PPK BATUPUTIH GELAR BIMTEK TERKAIT PEMETAAN PEMILIH PEMULA

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Melakukan supervisi tidak harus dengan mendatangi PPS satu persatu. Untuk itu PPK Batuputih pada malam hari ini (1/1) mengundang PPS se-kecamatan Batuputih untuk menghadiri Bimtek terkait pemetaan pemilih pemula.

Moh. Amin anggota divisi Mutarlih PPK Batuputih menyampaikan “PPK diberi waktu 5 hari melakukan pemetaan, maka pada waktu yang telah ditentukan itu mari kerja secara cepat dan cerdas sehingga dalam bekerja kita bisa efesien dan efektif”, tuturnya dihadapan anggota PPS yang hadir.

Mulai malam ini PPK Batuputih berpesan kepada PPS untuk selalu siap siaga menerima instruksi langsung dari PPK. Jadi paket data diharapkan terus sehat jadi tidak terkendala karna informasi yang lambat.

Hal demikian dibenarkan oleh ketua PPS Bantelan Miftahul Arifin. “Bahwa PPS sebagai pelaksana kebijakan akan setia dan siap melakukan tahapan pemilih. Karna saya sudah dilantik jadi kepentingan pribadipun harus di simpan, jika sudah melaksanakan tahapan”, ujarnya.

Ketua PPK BATUPUTIH menambahkan bahwa semangat dalam memperjuangkan Pemilihan supaya tidak kendur, dan terus bekerja dalam mengemban amanah sebagai penyelenggara pemilihan”, tutup Syamsi dalam pertemuan. (PPK batuputih)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *