PPK BATUAN : DAFTAR HASIL PEMUKTAHIRAN DATA PEMILIH WAJIB DIPLENOKAN

Insert: Suasana Rapat Pleno Terbuka Oleh PPK Kecamatan Batuan

Batuan, kpud-sumenepkab.go.id –  PPK Batuan melaksanakan Rapat Pleno Terbuka tentang Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran Data Pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 pada hari jumat tanggal 09 Maret 2018 pukul 19.30 WIB.

Dalam Rapat Pleno tersebut dihadiri oleh Hanafi (Camat Batuan), Ridwan (Danpos Ramil), Gatot (Kapospol), Sadili (Panwaslu) beserta anggotanya dan seluruh PPS se Kecamatan Batuan yang berjumlah 21 orang dari 7 Desa.

Dalam sambutannya ketua PPK Batuan, M. Latiful Vikri mengatakan bahwa “data pemilih menjadi bagian penting dalam penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 harus ada proses serta tahapan secara terus-menerus berkaitan dengan Daftar Pemilih. Semua wajib dilakukan oleh penyelenggara pemilihan baik di tingkat PPS, PPK, hingga KPU.” Ujarnya.

Mendasar pada acara Rapat Pleno Terbuka tersebut Hanafi selaku Camat Batuan menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kerja keras semua Penyelenggara sehingga dapat melaksanakan dan menyelesaikan tugas dalam mendata Daftar Pemilih yang ada di kecamatan Batuan.

Selanjutnya, Ahmadi anggota PPK divisi Mutarlih menyampaikan secara detail teknis pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran yang merupakan tahapan yang harus dilaksanakan. Rapat Pleno Terbuka DPHP dimaksud untuk menerima masukan dari para peserta Pleno untuk memperbaiki Data Pemilih pada tahapan selanjutnya. “Tandas Ahmadi (ED/SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *