PPK ARJASA PERERAT SILATURRAHMI DENGAN TOKOH MASYARAKAT

Insert: Foto Bersama PPK Arjasa Dengan Tokoh Masyarakat Kecamatan Arjasa

Arjasa,kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Arjasa, melakukan Silaturrahmi ke tokoh Agama (Ustad Syukur) di Desa Angkatan. Dalam kunjungan ini, PPK beserta anggota dan salah satu stafnya didampingi oleh anggota Panwascam. Kunjungan silaturrahmi yang dilakukan pada hari Kamis tanggal 01 Februari 2018 ini bertujuan untuk sosialisasi dan menyampaikan tahapan-tahapan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur yang akan dilaksanakan nanti pada tanggal 27 Juni 2018. (1/2)

Salah satu anggota PPK divisi Muntarlih, Rifa’i mengatakan “Alhamdulillah saat ini adalah tahap pencocokan dan penelitian (COKLIT) data Pemilih, sudah mulai menyusun laporan 10 hari pertama”. Selain itu, Muzanni, S.IP selaku anggota PPK devisi Sosialisasi mengatakan “Kami dari pihak panitia penyelenggara pemilihan mohon do’anya, semoga pemilihan serta tahapan-tahapan yang dilakukan berjalan dengan lancar”.

Bersamaan dengan permintaan dari salah satu anggota PPK divisi sosialisasi ini, Ustad Syukur pun meng-Amininya. “Amin, semoga pemilu nanti berjalan sesuai dengan harapan semua pihak. Aman dan tidak ada masalah, serta pihak panitia tidak meninggalkan kesan yang tidak baik” ujarnya. (PPK/Su/KSM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *