PPDP BATUPUTIH KENEK LAKUKAN COKLIT DI KEDIAMAN KOMESIONER KPU SUMENEP

Insert: petugas PPDP saat melakukan Pemutakhiran Data di rumah salah satu rumah Komisioner KPU

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang bertugas di wilayah Kelurahan Batuputih Kenek Kab. Sumenep Jawa Timur, dengan didampingi Ketua PPS Desa Batuputih Kenek dan Anggota PPK Kec. Batuputih Div. Sosialisasi dan SDM, telah melakukan kegiatan Pencoklitan Data Pemilih di kediaman Bapak Abdul Hadi, M.Pd. Komisioner KPU Kabupaten sumenep. Selasa (6/02)

Bapak Abdul Hadi, M.Pd. Mengingatkan kembali “Bahwa Setelah petugas melaksanakan Pencoklitan Data Pemilih, Data yang didapatkan harus sesuai dengan Data yang ada di lapangan. Dan para Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) langsung memasangkan stiker form A.A.2 KWK,” jelasnya.

Dalam sambungan cerita tersebut antara Komisioner KPU, PPK, PPS, Dan PPDP. Fadlillah HS, S.Pd.I Ketua PPS Batuputih Kenek menjelaskan, bahwa pelaksanaan Coklit Data Pemilih, yang dilakukan para Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), selain menyambagi kediaman Komisioner KPU Kabupaten sumenep, para Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) juga menyambangi rumah para tokoh masyarakat serta Orang-orang berpengaruh di Desa Batuputih Kenek.

Perlu diketahui, bahwa pelaksanaan Coklit Data Pemilih, yang dilakukan para Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), di wilayah Kelurahan Batuputih Kenek Kab. Sumenep, dilakukan oleh 6 orang petugas PPDP, yang tersebar di 6 TPS. Dalam mejalankan tugasnya, mereka didampingi oleh Anggota PPS Beserta Stafnya, dan dalam sehari minimal lima rumah yang didatangi. (Red.Yum’z/ZW/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *