POLSEK GAPURA DAN PANWASCAM TINJAU LOKASI HILANGNYA APK

Insert: Hilangnya APS Desa Karangbudi

Gapura, kpu-sumenepkab.go.id – Baru sekitar satu minggu pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) di sepanjang Desa Karangbudi, namun sudah lenyap tidak diketahui keberadaannya. Sekitar pukul 07.30 WIB, salah satu APK sudah tidak ada di titik pemasangan, entah kemana hilangnya APK tersebut. Devi salah satu Anggota PPS Desa Karangbudi, mengetahui hilangnya APK tersebut, saat sedang hendak ke Pasar tadi pagi (13/05/2018) sekitar pukul 07.30 WIB pagi.

Dengan kejadian tersebut, Devi langsung melaporkan hal tersebut, kepada semua Anggota PPS ,untuk menindak lanjuti hilangnya APK tersebut. Kami juga baru sadar, jika salah satu APK yang diletakkan di sebelah Barat Balai Desa Karangbudi hilang,” Kata Imon, sapaan akrab Saimunil Fuadi Divisi Pendataan PPS Karangbudi. Hingga berita ini ditulis APK tersebut belum diketahui siapa pelakunya. Kami sudah Konfirmasi kepada PPK Kecamatan Gapura, Polsek dan Panwascam Gapura terkait hilangnya APK tersebut, untuk di tindak lanjuti,” Tambah Imon.

Darsono selaku Anggota Polsek Gapura mengatakan,” bahwa tadi malam sekitar pukul 00.00 WIB APK tersebut Masih ada, karena Beliau berada tidak jauh dari lokasi APK. Sekitar pukul 00.00 WIB saya masih disini, di Toko Agus di timurnya Balai Desa, APK tersebut masih ada semua,” Ungkapnya santun saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.
Kami juga belum mengetahui motif hilangnya APK itu, karena hanya satu dari dua APK yang hilang,” Tambahnya. Pada saat itu pula, salah seorang warga Karangbudi, juga menanyakan, APK yang disangkanya hanya dipasang satu oleh PPS, namun Rihwan Ketua PPS Karangbudi menjelaskan kronologi kejadian hilangnya APK, biar tidak terkesan mendiskriminasi salah satu Calon. (Imon/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *